Cara Mudah Root SMARTFREN ANDROMAX G

Cara Mudah Root Andromax G
SMARTFREN ANDROMAX G
Smartfren Andromax G merupakan penerus dari Smartfren Andromax C yang tentunya dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding ponsel Smartfren Andromax C pendahulunya. Smartphone pabrikan indonesia ini sudah memiliki spek yang di atas rata-rata untuk harga yang ia mainkan saat ini. Smartphone android ini memiliki kamera 3.15 MP yang sangat cocok digunakan untuk berfoto-foto saat liburan maupun sekedar iseng-iseng alay. Seperti smartphone Smartfren sebelumnya. Smartfren Andromax G juga memiliki fitur Dual sim, bukan hanya dual sim CDMA saja atu dual sim GSM saja, aplikasi ini bisa dipasangi kedua kartu tersebut secara bersamaan. Tidak ketinggalan, Smartfren juga mengusung Processore DualCore 1.2 GHZ dan RAM sebesar 512 MB untuk Smartphone yang diperkirakan akan banyak digemari oleh masyarakat kelas menengah ke bawah ini. Dengan spesifikasi tersebut di atas, Smartfren Andromax G sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.1.2. Walaupun bukan OS terbaru android saat ini, akan tetapi OS Jelly Bean ini sudah cukup gahar untuk ponsel dengan spesifikasi tersebut di atas. Desain dari Andromax G ini sangat mirip dengan ponsel stylish IPhone 5.

Root merupakan hal penting untuk pengguna Android yang ingin membuat androidnya mengeluarkan potensi yang lebih maksimal. Maka dari itu, saya akan menjelaskan Tutorial Root SMARTFREN ANDROMAX G Dengan Mudah. 

Tanpa memperpanjang basa-basi lagi, langsung saja kita mulai GAN!
Sebelumnya download dulu aplikasi Root nya disini

  1. Instal aplikasi yang telah di download tadi.
  2. Jalankan aplikasi nya.
  3. klik pada tulisan ROOT, dan tunggu beberapa saat.
  4. Setelah itu akan muncul notifikasi dalam bahasa China, pilih batal.
  5. Kemudian Reboot Andromax anda.
  6. Selesai.
Nah, sekarang andromax G anda sudah dalam kondisi ROOTED. Dan anda sudah dapat menginstal aplikasi yang membutuhkan akses Root.

1 Response to Cara Mudah Root SMARTFREN ANDROMAX G