Instal 2 Aplikasi BBM Pada Satu Perangkat Android


Instal 2 BBM Pada 1 Android
BBM3
BBM untuk Android sudah dapat digunakan sejak tahun 2013 yang lalu. Sejak saat itu, para pengembang aplikasi android mulai mengotak-atik file apk dari BBM. Tentu saja pada waktu itu saya sangtat berharap ada yang bisa membuat aplikasi BBM ini bisa diinstal dengan sempurna juga di Smartphone Android jadul milik saya yaitu Samsung Galaxy Young GT-S5360. Saat itu, Samsung Galaxy Young tidak bisa untuk diinstal BBM karena OS nya yang masih Android 2.3 atau sering disebut Gingerbread, sedangkan BBM hanya dapat di instal dengan OS minimal Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Tapi, sekarang Samsung Galaxy Young sudah bisa di-instal-kan aplikasi BBM, walaupun hanya BBM yang versi 1.x.x .
 
Ketika saya browsing tentang Cara instal BBM v2.x.x di Smartphone Samsung Galaxy Young saya. Saya tertarik pada salah satu thread di XDA-Developers tentang cara menginstal lebih dari 1 bbm di android. Tentu saja thread ini khusus untuk Smartphone Android dengan OS minimal 4.0 atau ICS. Jika kita bisa menginstal 2 BBM di satu android maka kita bisa membuat BBM khusus untuk teman-teman dan BBM khusus pacar buat yang punya pacar (yang jones menjauh).

Nah, dengan menggunakan aplikasi BBM hasil modifikasi XDA-Developers, kita sekarang bisa menginstal 2 aplikasi BBM sekaligus dengan sangat mudah.

Cara Instal 2 BBM Sekaligus :
  1. Sebelum memulai, download dulu file .apk nya disini 
  2. Kemudian instal file nya seperti menginstal aplikasi android biasa.
  3. Buka aplikasi BBM3 yang telah diinstal.
  4. Buat Blackberry ID baru.
  5. Selesai. BBM3 sekarang aktif.
Selamat anda telah selesai menginstal 2 BBM pada 1 perangkat android.
Baca Juga : Cara Mendapatkan Credit Google Play Gratis
Screenshot

Screenshot BBM3
Screenshot BBM3

Screenshot BBM3
Screenshot BBM3


0 Response to Instal 2 Aplikasi BBM Pada Satu Perangkat Android

Posting Komentar