Transfer File Jauh Lebih Cepat Daripada Bluetooth Dengan Superbeam

Transfer File Jauh Lebih Cepat Daripada Bluetooth Dengan Superbeam

Transfer File Cepat Dengan Superbeam
Transfer File Cepat Dengan Superbeam

Dulu sebelum jaman Android di mulai. Orang-orang melakukan kegiatan kirim-mengirim file menggunakan bluetooth. Mengirim file dengan bluetooth dahulu merupakan salah satu hal yang menurut kita sangat canggih. Tapi lama kelamaan kegiatan kirim-mengirim file menggunakan bluetooth tidaklah istimewa lagi. Bukan hanya tidak istimewa tetapi juga dirasa sangat lambat apalagi jika kita menggunakan bluetooth dengan versi 2.0. Memang, bluetooth versi terbaru sekarang menawarkan kecepatan yang lebih cepat daripada pendahulunya, tetapi saat ini sudah ada pengganti bluetooth dimana kita bisa mengirim file melalui jaringan wifi.

Aplikasi android yang saya maksud disini adalah Superbeam. Superbeam adalah aplikasi yang paling tepat untuk menggantikan cara lama dalam mengirim file yakni menggunakan bluetooth. Kelebihan superbeam ini yang paling populer adalah kecepatannya yang bisa melampaui berkali-kali kecepatan dari bluetooth. Sudah jelas di jaman yang serba canggih dan cepat ini proses kirim mengirim file juga harus dilakukan dengan cepat dan canggih. Seperti yang saya katakan tadi kecepatan Superbeam ini sangat cepat, berkali-kali lebih cepat dari kecepatan Transfer file menggunakan Bluetooth.


Selain kecepatan transfer file ketika menggunakan superbeam yang mengagumkan, Superbeam juga bisa mengirim file ke android yang tidak menginstal aplikasi Superbeam. Nah, disini juga merupakan letak kelebihan superbeam yang lainnya dimana jika kita akan mengirim file menggunakan bluetooth, perangkat yang ingin dikirimi juga harus memiliki futur bluetooth. Nah, dengan superbeam kamu hanya cukup bermodalkan QR Code Scanner saja. Sebagai info saja, aplikasi ini sudah diakui oleh situs-situs besar dunia seperti AndroidCentral, Tested, CNETAsia, XDA Developer, dan banyak lagi.

Aplikasi Superbeam ini disediakan gratis di Google Play. Silahkan download di link ini :

2 Responses to Transfer File Jauh Lebih Cepat Daripada Bluetooth Dengan Superbeam

  1. Balasan
    1. Sip gan, semoga bisa merasakan pengalaman Transfer file super cepat di android

      Hapus